z-herbal Menyediakan ramuan dan terapi herbal pilihan. Cocok untuk Anda yang mendambakan kesegaran alami.
Jssor Javascript Slideshow, Banner Rotator

PROFIL Z-HERBAL


Nama Toko : 
z-herbal 

Alamat Blog : 
www.z-herbal.blogspot.com

Tanggal Berdiri : 
2 Januari 2013


Pemilik Toko : 
Heri Darlis

Alamat : 
Jl. Perkutut No. 388 G. BTN Bunut
Pinang Sebatang Timur.
Kecamatan Tualang.
Kabupaten Siak 
Provinsi Riau 


Terimakasih sudah menyempatkan diri berkunjung ke toko kami,



z-herbal, merupakan toko online bergerak di bidang pemasaran obat dan terapi herbal. 

Maraknya penggunaan obat-obat kimia di tanah air belakangan ini membuat z-herbal merasakan kekhawatiran tentang kondisi orang-orang yang mengkonsumsi obat tersebut. Pemakaian obat terkadang tidak rasional bahkan penggunaanya tanpa resep dokter. 


Bumi kita memiliki beraneka ragam tumbuhan dan satwa yang dapat dimanfaatkan untuk pengobatan. Pemakaian secara berkesinambungan tidak menimbulkan efek samping dan aman bagi pengguna. 
Di z-herbal kami menyediakan beraneka macam ramuan herbal yang sudah di kemas sedemikian rupa agar mudah dalam pendistribusian ke konsumen. Selain itu kami juga memiliki beberapa koyo herbal yang merupakan terapi kesehatan mujarab untuk digunakan semua orang. 



Alam diciptakan sedemikian kompleksnya. Seluruh makhluk di muka bumi tunduk dengan aturan yang sudah di gariskan Sang Pencipta dan lebih di kenal dengan "hukum alam." Sebagai salah satu makhluk paling mulia di muka bumi ini, manusia tidak luput dari aturan itu. 

Kesehatan merupakan bagian dari kebutuhan manusia, untuk mendapatkannya manusia harus berikhtiar sesuai dengan hukum alam yang berlaku. Setiap penyakit pasti ada penawarnya karena alam tercipta dengan keseimbangannya. Konsep ini lah yang melatarbelakangi z-herbal untuk lebih mengakrabkan masyarakat dengan ramuan herbal.  

"Obat dan Terapi hanyalah sarana ikhtiar memperoleh kesehatan. Namun yang menyembuhkan tetaplah Allah SWT sang penguasa alam. Namun dengan ikhtiar yang benar sesuai ketentuan-Nya Insya Allah penyakit dapat di sembuhkan."